Blog ini berisikan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kuliner, seperti resep masakan, kue dan minuman, tips-tips seputar kuliner serta tempat-tempat makan. Semuanya dikumpulkan tidak hanya dari satu sumber, tapi dari berbagai sumber yang berhubungan dengan Kuliner.

Tujuan dari Blog ini adalah untuk mengarsipkan dan melestarikan semua hal tentang kuliner yang berguna untuk generasi-generasi berikutnya.

Pengunjung bisa mencari informasi yang mereka inginkan, memberikan komentar dan informasi yang ingin dimuat dalam Blog ini berupa resep, tips atau lainnya. Bila dianggap baik oleh pemilik Blog, maka akan di masukkan dalam Blog ini.

Terima kasih atas kunjungan anda !

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Panggang Sayap Ayam

Bahan:
125 g brown sugar
125 ml saus tomat botolan
2 sdm saus Worcestershire
1 sdt cabai bubuk
1/2 sdt masing-masing untuk oregano, bawang putih bubuk, thyme, bawang bombai bubuk, paprika, garam, lada, basil
1 kg sayap ayam


Cara Membuat:
  1. Campurkan brown sugar, saus tomat, Worcestershire, cabai, dan rempah-rempah hingga menjadi adonan yang lembut.
  2. Cuci dan potong ujung-ujung sayap ayam. Keringkan dengan tisu dapur dan taruh di atas loyang pembakaran. Panggang selama 10 menit dalam oven yang sudah dipanaskan lebih dahulu. Balik sayap dan olesi dengan saus.
  3. Panggang selama 10 menit lagi. Olesi kembali dengan saus 2 menit terakhir waktu memanggang.
  4. Sajikan panas dengan sisa saus.

UNTUK 4 ORANG


Sumber: The Fundamentals of Taste

Tidak ada komentar:




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------