Blog ini berisikan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kuliner, seperti resep masakan, kue dan minuman, tips-tips seputar kuliner serta tempat-tempat makan. Semuanya dikumpulkan tidak hanya dari satu sumber, tapi dari berbagai sumber yang berhubungan dengan Kuliner.

Tujuan dari Blog ini adalah untuk mengarsipkan dan melestarikan semua hal tentang kuliner yang berguna untuk generasi-generasi berikutnya.

Pengunjung bisa mencari informasi yang mereka inginkan, memberikan komentar dan informasi yang ingin dimuat dalam Blog ini berupa resep, tips atau lainnya. Bila dianggap baik oleh pemilik Blog, maka akan di masukkan dalam Blog ini.

Terima kasih atas kunjungan anda !

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Stik Nugget Mi

Bahan:
Mi instan goreng 1 bungkus
Wortel 50 gr, serut halus

Telur ayam 2 butir
Minyak goreng secukupnya

Lapisan:
Telur ayam 1 butir, kocok
Tepung panir 100 gr

Pelengkap:
Saus sambal/tomat secukupnya


Cara Membuat:
  1. Rebus mi instan dalam air mendidih hingga agak lunak, angkat dan tiriskan. Tambahkan bumbu mi instan, aduk rata.
  2. Setelah mi agak dingin masukkan wortel dan telur ayam, aduk rata. Tuang adonan dalam loyang yang telah diolesi margarin, lalu kukus selama 15 menit hingga matang dan diamkan hingga dingin dan padat.
  3. Potong nugget mi bentuk persegi (stik), lalu celupkan dalam telur kocok dan lumuri tepung panir hingga permukaannya rata.
  4. Goreng stik nugget dalam minyak panas sedang hingga kuning kecoklatan, angkat.
  5. Sajikan dengan pelengkap.

    Hasil Jadi: 2 porsi

Sumber: Lezat

1 komentar:

Olive Tree mengatakan...

Hi, it's a very great blog.
I could tell how much efforts you've taken on it.
Keep doing!




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------